Cara Menghindari Hipnotis atau Gendam


Secara teknis, untuk menghindari kejahatan hipnotis sangatlah mudah. Berikut ini tips dan trik untuk menghindari kejahatan gendam / hipnotis jalanan:

Versi A

  1. Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan mempan kepada orang yang menolaknya, karena seluruh proses hipnotis adalah proses “self hypnosis ” (kita mensugesti diri sendiri) dimana rasa takut kita dimanfaatkan oleh penggendam.
  2. Curigalah pada orang yang baru anda kenal dan berusaha mendekati anda, karena seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang sangat persuasif.
  3. Waspadalah terhadap orang yang menepuk anda dan hindari dari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika anda fokus pada ucapannya, pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan. Segeralah pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian anda ketempat lain.
  4. Sibukkan pikiran anda dan jangan biarkan pikiran kosong pada saat anda sedang sendirian ditempat umum, karena pada saat pikiran kosong / bengong, bawah sadar terbuka sangat lebar dan mudah untuk tersugesti.
  5. Waspadalah terhadap rasa mengantuk, mual, pusing, atau dada terasa sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar, karena kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan telepathic forcing kepada anda. Segera niatkan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut kebumi, cukup dengan cara visualisasi dan berdoa menurut agama dan keyakinan anda.
  6. Bila ada orang yang memiliki kebiasaan “latah” usahakan agar kalau bepergian ditemani oleh orang lain, karena latah adalah suatu kebiasaan membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Usahakanlah untuk menghilangkan kebiasaan latah tersebut.
  7. Hati-hati terhadap beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni anda tanpa suatu hal yang jelas dan pergilah ketempat yang ramai atau laporkan kepada petugas keamanan. Kadang penggendam melakukan hipnotis secara berkelompok, seolah-olah saling tidak mengenal.
  8. Jika anda mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, segeralah perintahkan diri anda agar sadar dan normal kembali, dengan meniatkan, “Saya sadar dan normal sepenuhnya! ” Dan andapun akan sadar dan normal kembali

Versi B

Tips ini disarikan oleh Ir. Yan
Nurindra, seorang pakar hipnotis yang menguasai metode Western Hypnosis
maupun Traditional Hypnosis:

1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika
berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic
terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara
telepathic.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak
wajar,ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang
melakukan”telepathic forcing”.

3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan
“latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang
mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang
mudahdibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama
juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika
tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni Anda untuk suatu
alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik! Karena rasa panik akan
mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5. Jangan mudah panik jika
tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu Anda! Usahakan agar pikiran dan
panca indera Anda tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada
ucapan-ucapan orang yang menepuk Anda. Segera berpindahlah ke daerah yang
lebih ramai!

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada Anda
terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing,
waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam!
Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif
ke bumi (cukup visualisasi).

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan,
segera sibukkan pikiran Anda, agar tetap berada di frekwensi yang
mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja. Antara lain dengan berdoa
dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat.

8. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri Anda, bahwa hipnotis tidak
akan bekerja bagi mereka yang menolaknya.

About these ads

25 Tanggapan so far »

  1. 1

    mas_komen said,

    terima kasih ya…………,soalnya didaerah ku banyak yg kena gendam

  2. 3

    akz said,

    alhamdulilah akhirnya saya bisa membuat yakin diri saya bahwa teori yang disebutkan diatas benar2 efektif, karna istri dan kakak saya nyaris terkena pengaruh HIPNOTIS..!! terimakasih atas infonya.

  3. 4

    Dian said,

    jadi ngeri kluar sendirian… temenku baru aja kena gendam di satu terminal, hp ama dompetnya ludes dibawa kabur, abis itu linglung kbingungan…
    thanks tipsnya..

    — visit http://m.rujakasik.com

  4. 6

    0ooo…….. Jadi takcut,…. Hiiiiiii……. Seram.

  5. 8

    disini banyak orang kena hionotis

  6. 9

    renata said,

    trima ksih….
    info ini sangat penting buat saya, soalnya ditempat saya perampokan dengan cara hipnotis sangat sering terjadi…

  7. 10

    aku gak said,

    yakin itu
    apa pernah anda coba

  8. 11

    rubi said,

    Biasanya kalo hipnotisnya lewat mata harus pake kacamata hitam

  9. 12

    Dimz bomback said,

    Hahahahah……..
    Gx da yg bkal bza hiplotis aku……
    Udah kebal hiplotis
    thanks

  10. 13

    Dimas said,

    Mkasih deh buat tipsnya

  11. 14

    imam said,

    thank’s kk aku akan coba praktekin dan nolong orang agar tidak kena gendam :)

  12. 15

    jenny rachmat said,

    thx, ini berguna banget

  13. 16

    Handy Gusyon said,

    Waktu Itu Saya Kna Agak Mual Tapi Saya Slamet..

  14. 17

    […] (sumber) Share this:FacebookTwitterEmailLike this:LikeBe the first to like this. […]

  15. 18

    makasih atas sarannya :}

  16. 19

    Mas Agus said,

    terima kasih…info yang sangat bermanfaat..
    kemarin kejadian anak tetangga begitu pulang sekolah ada yang menculik melalui hipnotis….mudah2 info ini bermanfaat bagi para orang tua agar selalu mengawasi anak2 nya…dan jangan lupa mohon perlindungan NYA yang diatas.

  17. 20

    maulizzan said,

    dengan ada nya info seperti , kita bisa menolong banyak orang agar terhindar dari hipnotis

  18. 21

    tami said,

    informasi yang sangat bermanfaat…trims…..

  19. 22

    indah sari said,

    thx..
    mga tulisan ne brmanft tk k dpannya. bru j adk sy d hipnotis, spda mtorny d bwak kabur..
    ko jhat bget y jd org. mdah2n kna karma..

  20. 23

    erik kurniawan said,

    Pak…ini urgent kemarin tgl 20 sept 2013 kakak sy yg di sampit kalteng uda kena gendam dan uda transfer ke org senilai 65jt,padahal cuma kenal lwt facebook dan tlp…padahal mereka blm prnh ktm!parahnya hr ini tgl 21 sept 2013 dia tlp istri sy untuk pinjam uang 70jt,oh iya…dia disana tinggal seorang diri.teman2 dia yg disana uda coba ksh peringatan ke dia,mereka malah dimusuhi ama kakak sy!tlg bantu sy pak…

  21. 24

    Rizka said,

    Wis mantap tuh ,mmanfaat banget
    tetangga ku tadi kena hipnotis.. Hp bb, motor mio, sama dompet di ambil

  22. 25

    atiroh said,

    mkasih, smoga tdk pernah terjadi hal2 yng tdk di inginkn seperti itu


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: