cloning komputer


kemarin saya baca2 buku digramedia truz saya pengen buat komputer gue jadi banyak, karena yang make banyak seh dirumah… akhirnya saya nemuin sebuah software yang bisa berbuat begini,.. satu komputer bisa dibuat 2-3 komputer tergantung pci vga yang ada dan usbnya..

neh gw kasih softwarenya…

download aja di http://www.thinsoftinc.com

untuk tutorial nya- belum bisa ditulis alnya kepanjangan..

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    pakhanung said,

    Info menarik. Mohon maaf apabila ada yang membutuhkan VGA PCI 32mb bisa kontak email saya pak.hanung@gmail.com terima kasih

  2. 2

    pakhanung said,

    Info menarik, maaf barangkali ada yang membutuhkan VGA PCI ATI Radeon 32mb; insyaAllah sesuai untuk aplikasi BeTwin. SMS ke 085229166665 (Hanung). Terima kasih

  3. 3

    rendr4 said,

    ya ntar.. klo ada yang mw bisa di hubungikan???… maksih juga ya pakhanung da dtg ke blog saya…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

